ACHEH tetap ACHEH.

Gambar  Kita tau dan sangat mengetahuinya bahwa,kalau issu ALA-ABAS yang di ungkapkan ke publik selama ini merupakn issu pribadi untuk mencari sensasi saja oleh beberapa oknum yang tidak ada sangkut pautnya sedikitpun dengan ke-acehan.

  Anda hari ini berbicara ketidak adilan makanya ingin pisah dengan acheh,40 tahun rakyat asli acheh berperang dengan indonesia,satu pun tidak terungkap kasus HAM di acheh,apa kami rakyat acheh ini binatang tempat latihan kokang senjata bagi pemerintah indonesia,dan darah bansa acheh menuntut keadilan selama itu adalah giincu berwarna merah.
 
 Sungguh anda berbicara diluar kontrol,rakyat acheh telah muak dengan issu pemekaran anda,jangan bawa-bawa ALA-ABAS dalam setiap pembicaraan anda,Acheh telah tergariskan,dan tidak akan pernah ada pemekaran lagi di Acheh.
Kami acheh cinta kedamaian,tp,ini bukan yang terakhir harus terjadi.

  Anda harus tau wahai penggalang issu,sumatra utaralah yang harus di achehkan kembali,kerana soekarno telah memecahkan acheh,rakyat acheh diam selama ini,jangan saudara berpikir kami takut,kerja anda beberapa orang memalalukan acheh di pentas dunia,acheh dikenal dengan kekompakan,anda tidak harus terus memprovokasi perdamaian ini,anda urus kampung halaman sendiri,tak usah menghiraukan kampung orang lain.

  Keadilan apa yang kalian idamkan,60% rakyat acheh hidup dibawah garis kemiskinan,siapa yang patut disalahkan.
Saya putra acheh timur,saudara lihat perusahaan raksaa pengkeruk hasil alam acheh disini PT.TRENGGILING,PT.MEDCO,anda lihat kampung-kampung kami,anda lihat rakyat kami,anda tilek infrastuktur kami,semua-a tidak standar provinsi istimewa.

 Kami hadir bukan untuk melawan ketidak adilan pemerintah pusat terhadap acheh,makanya anda jangan gaduhkan acheh dengan pemekaran,tapi gaduhkanlah acheh dengan kemerdekaan.

Salam acheh,LASKAR BINTANG BULAN.

ACHEH tetap ACHEH.
Penulis:Agus atjeh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s